Rabu, 26 September 2012

Cara Merubah Bahasa Menu PES 2012 ke Bahasa Inggris

Cara Merubah Menu Bahasa dan Komentator PES 2012 Menjadi Bahasa Inggris - How to Change Pes 2012 to English Language - Cara ganti bahasa Pes 2012 ke inggris - Cara Rubah bahasa PES 2012 - Setting bahasa Pes 2012 ke bahasa inggris. Change PES 2012 Languges.
Bahasa Menu PES 2012 ke Bahasa Inggris
Bagi anda yang sudah pernah memainkan game Pro Evolution Soccer (PES) 2012, tentunya saat pertama kali anda selesai melakukan instalasi game ini saat di jalankan gamenya, pasti kaget, kok bahasanya aneh gini ya? Hehe, Memang secara default game ini bahasanya adalah France/Bahasa Perancis dan Polandia. Dan bahasa itu sudah bawaan dari game PES 2012 itu.

Nah, pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial game sepak bola ini yaitu Cara untuk merubah bahasa pada PES 2012 menjadi bahasa inggris. Pengalaman saya saat pertama kali menginstal game sepak bola ini, itu pas saat proses instalasi gamenya kok bahasanya aneh, saya pikir itu cuma instalasinya aja, nanti pasti bisa dirubah bahasanya, eh ternyata setelah saya selesai instal, kok pilihan bahasanya cuma ada dua, yaitu perancis dan polandia?

Merasa kurang nyaman dengan hal tersebut, lalu saya tanyakan mbah Google tentang cara merubah bahasa PES 2012 ke bahasa inggris, dan alhamdulillah dari berbagai referensi saya dapat, dan saya terapkan dan alhamdulillah game sudah ada pada pilihan bahasanya ke bahasa inggis.

Mungkin ada juga yang mengalami hal seperti yang saya alami, mungkin postingan ini bisa jadi solusi untuk anda yang sedang ingin merubah bahasa Pes 2012 menjadi bahasa inggris. Silahkan disimak Tutorialnya.

Yang pertama download dulu Patch English Language PES 2012. Download melalui Link dibawah ini:

Download English Language PES 2012

Password :

CARA MERUBAH BAHASA PES 2012 MENJADI BAHASA INGGRIS :
  1. Download Pacth English PES 2012 di atas.
  2. Setelah Itu Extract File_nya.
  3. Copy dan Paste File_nya di "C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img"
  4. Setelah selesai, Jalankan PES 2012_nya.
  5. Masuk Ke System Settings - Idioma - Texto en pantalla 
  6. Lalu untuk merubah PES12 menjadi bahasa Inggris, Pilih "English"
  7. Selesai.
Nah, sekarang menu bahasa pada PES 2012 kamu sudah berhasil dirubah ke bahasa inggris. Mungkin hanya sbatas ini yang dapat saya bagikan kepada teman2 sekalian, semoga bisa bermanfaat. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar